Pages

Kemungkinan bahwa teknik produksi ini akan menjadi usang

Posted by Unknown on Tuesday, November 20, 2012

Contoh 2: Kemungkinan contoh laporan keuangan perusahaan dagang bahwa teknik produksi ini akan menjadi usang atau out-of-date tahun depan sebagai akibat dari kemajuan teknologi.

Contoh lain dari non-diasuransikan risiko adalah:

1. Kisah Allah: Semua risiko yang melibatkan bencana alam disebut sebagai tindakan Allah seperti

a. Gempa bumi

b. Perang

c. Banjir

Perlu dicatat bahwa setiap bangunan, properti atau kehidupan diasuransikan namun kalah selama terjadinya tindakan Allah (tercantum di atas) tidak dapat dikompensasi oleh perusahaan asuransi. Juga, ini dipertanggungkan non-sedang diperluas kepada mereka sehubungan dengan kontaminasi radioaktif.

2. Perjudian: Anda tidak dapat memastikan kesempatan Anda kehilangan permainan judi.

3. Kehilangan ptkp 2013 keuntungan melalui kompetisi: Anda tidak dapat memastikan peluang Anda menang atau kalah dalam sebuah kompetisi.

4. Peluncuran produk baru: Sebuah pabrik meluncurkan produk baru tidak dapat menjamin peluang penerimaan produk baru karena belum diuji-pasar.

5. Kerugian yang timbul sebagai akibat dari buruk / tidak efisien manajemen: Kemampuan untuk berhasil mengelola sebuah organisasi tergantung pada banyak faktor dan keuntungan / kerugian tergantung pada pemanfaatan bijaksana dari faktor-faktor, salah satunya adalah kemampuan manajemen yang efisien. Hilangnya diharapkan dalam sebuah organisasi sebagai akibat dari inefisiensi tidak dapat diasuransikan.

6. Miskin lokasi bisnis: Seseorang menempatkan bisnis di lokasi yang miskin harus tahu bahwa kemungkinan keberhasilannya adalah tipis. Mengasuransikan usaha tersebut adalah cara yang pasti dari pembodohan perusahaan asuransi.

7. Kehilangan keuntungan sebagai akibat dari penurunan permintaan: Permintaan ptkp terbaru untuk produk apapun bervariasi dengan waktu dan faktor-faktor lainnya. Entitas asuransi tidak akan menjamin didasarkan pada perkiraan kerugian akibat penurunan permintaan.

8. Spekulasi: Ini adalah keterlibatan dalam usaha menawarkan kesempatan keuntungan yang cukup besar, tetapi kemungkinan kerugian. Sebuah contoh sederhana adalah tindakan atau praktek berinvestasi dalam saham, properti, dll, dengan harapan keuntungan dari kenaikan atau penurunan nilai pasar tetapi dengan kemungkinan kerugian. Hal ini tidak dapat diasuransikan karena dianggap sebagai risiko non-diasuransikan.

9. Pembukaan baru toko / kantor: Pembukaan toko baru dianggap risiko non-diasuransikan. Anda tidak tahu apa yang diharapkan dalam pengoperasian toko baru, itu adalah tidak logis bagi perusahaan asuransi untuk menerima dalam menjamin sebuah toko baru untuk Anda.

10. Perubahan dalam mode: Fashion adalah trend yang tidak dapat diprediksi. Setiap perubahan yang diharapkan dalam mode tidak dapat diasuransikan. Sebuah rumah mode tidak dapat diasuransikan karena komponen dari rumah mode dapat menjadi usang pada setiap titik waktu.

11. Motoring pelanggaran: Anda tidak dapat memperoleh polis asuransi terhadap denda yang diharapkan untuk pelanggaran yang dilakukan saat roda.

Namun, perlu dicatat bahwa tidak ada perbedaan yang jelas antara headrest dvd player risiko diasuransikan dan non-diasuransikan. Secara teoritis, perusahaan asuransi harus siap untuk memastikan apa-apa jika premi yang cukup tinggi akan dibayar. Namun demikian, perbedaan berguna untuk tujuan praktis.

Anda dapat menggunakan ini menulis-up asalkan Anda akan mengakui penulis dan sumbernya. Juga link sumber harus tetap aktif di manapun Anda menggunakan ini menulis-up. Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi, pergi ke mari ://insurancefarmland.blogspotpergi /

Nama saya adalah David Mog. Saya matematika oleh profesi. Saya belajar di Ontario, Kanada. Selama 15 tahun terakhir, aku sudah hampir di seluruh dunia dalam pekerjaan konsultasi saya.

Saya mengkhususkan diri dalam Penelitian & Pengembangan yang berhubungan dengan desain program komputer dalam memecahkan suatu masalah akuntansi tertentu. Secara khusus, saya satu kali seorang Salesman Asuransi sebelum aku pergi untuk pendidikan kuliah saya. Jadi, semua pro dan kontra dari dunia Asuransi sangat terkenal bagi saya seperti garis-garis pada telapak tanganku.

Aku pernah ke Jepang, Korea Selatan, Australia, Inggris, Belanda, Afrika Selatan, Mesir, hanya untuk menyebutkan beberapa. Saat ini, saya memiliki sebuah proyek saat ini saya sedang menangani di Ghana, di mana saya sekarang tinggal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment