Pages

Jenis-jenis utama dari cakupan individu adalah

Posted by Unknown on Sunday, November 25, 2012

akuntansi dana pensiun
Jenis-jenis utama dari cakupan individu adalah:

o Pemilik rumah Asuransi

Hal ini memberikan perlindungan terhadap risiko kerugian akibat kerusakan rumah pemilik dan isinya.

o Automobile Asuransi

Ini adalah jenis yang paling banyak dibeli dan yang paling penting dari asuransi. Driver secara hukum bertanggung jawab atas biaya yang timbul dari kecelakaan mereka menyebabkan. Asuransi ini melindungi pemegang polis terhadap kerugian finansial akibat kecelakaan.

Keuangan kelangsungan hidup Perusahaan Asuransi

Stabilitas keuangan dan kekuatan perusahaan asuransi harus menjadi pertimbangan utama saat membeli kontrak asuransi. Premi asuransi yang dibayar saat ini menyediakan cakupan kerugian yang mungkin timbul bertahun-tahun di masa depan. Untuk alasan itu, kelangsungan hidup pembawa asuransi sangat penting. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah perusahaan asuransi telah menjadi bangkrut, meninggalkan pemegang polis mereka yang tidak terjangkau (atau cakupan hanya dari kolam asuransi yang didukung pemerintah dengan pembayaran kurang menarik untuk kerugian).

Bagaimana Asuransi Apakah Terjual

Sebagian besar perusahaan asuransi menjual kebijakan melalui agen. Agen eksklusif adalah karyawan dari perusahaan asuransi yang hanya menjual kebijakan perusahaan tersebut. Agen Independen menjual kebijakan untuk beberapa perusahaan.
Asuransi Sekilas
Dengan Tamil Selvi

Asuransi:

Kata "Asuransi" mengacu pada janji pembayaran uang dalam kasus kerugian kepada perusahaan asuransi. Asuransi mungkin seorang individu atau sebuah perusahaan yang telah membuat pembayaran di muka kepada perusahaan asuransi untuk hidup aman. Asuransi juga menyediakan "keamanan terhadap kerugian di masa mendatang". Kita tidak bisa memprediksi waktu dan terjadinya kerugian. Jadi kita perlu program asuransi untuk melindungi diri dari kerugian di masa mendatang. Sebuah polis asuransi memberikan bantuan keuangan untuk mendukung kesehatan, layanan pribadi dan sosial.

Jenis Asuransi:

Berbagai jenis rencana asuransi yang ditawarkan sesuai kebutuhan Anda. Beberapa dari mereka adalah

Asuransi Jiwa
Asuransi Kesehatan
Gigi Asuransi
Properti asuransi
Asuransi mobil

Asuransi Jiwa
Polis asuransi jiwa kadang-kadang disebut sebagai jaminan hidup, memberikan penggantian uang kepada keluarga orang yang meninggal atau yang ditunjuk lainnya. Asuransi jiwa memberikan keamanan bagi Anda dan keluarga Anda. Asuransi jiwa mungkin asuransi permanen atau asuransi berjangka. Asuransi Istilah agak mahal dan rumit. Karena durasi ini istilah asuransi terbatas pada 1 sampai 10 atau 20 tahun. Jika sesuatu terjadi pada perusahaan asuransi selama perjalanan waktu, manfaat kematian diberikan kepada penerima. Jika tidak ada yang terjadi pada akhir masa, mereka tidak akan diuntungkan secara penuh. Sedangkan asuransi jiwa permanen lebih aman dan memberikan perlindungan sepanjang masa tersebut. Jika Anda membatalkan kebijakan maka akumulasi kas yang akan menjadi milik Anda dan Anda dapat memanfaatkannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment