Pages

Lingkaran Akuntansi

Posted by Unknown on Thursday, August 30, 2012

Akuntansi biaya, didirikan pada tahun 1997, terdiri dari lebih dari 90 pemimpin bisnis yang mendukung keunggulan dalam pendidikan di College of Business Lundquist akuntansi. Lingkaran adalah link terkuat Akuntansi departemen untuk komunitas bisnis akuntansi.

Ini penasihat kunci memberikan bimbingan yang berharga dan rekomendasi tentang isu-isu kunci, seperti pertumbuhan, kurikulum, program mahasiswa, teknologi, dan pengembangan. Selain menjabat sebagai anggota Circle, menemukan waktu eksekutif sibuk menjadi relawan sebagai pembicara di kelas dan secara teratur menghadiri Temui perusahaan, Temui siswa dan Evening Akuntansi Pengakuan, membuat diri mereka tersedia untuk siswa dan guru.
manfaat keanggotaan

Akuntansi anggota Lingkaran menyadari pentingnya pendidikan yang berkualitas dan menyadari manfaat dari investasi dalam kualitas pendidikan. Para pihak memiliki hubungan khusus dengan University of Oregon personil akuntansi dan anggota lainnya Lingkaran Akuntansi. Keuntungan lainnya adalah:

Akhir pekan Lingkaran Akuntansi Undangan pengakuan dinner Akuntansi dan Peristiwa Jurusan Akuntansi
Otomatis dimasukkan dalam program Associates presiden universitas, termasuk undangan untuk acara khusus dengan presiden universitas di tingkat $ 2.500 Berlangganan publikasi dari University of Oregon dan Akuntansi Lundquist College of Business Akses ke guru, dosen dan siswa terbaik dan tercerdas di kami

Anggota Lingkaran Akuntansi membantu secara signifikan dalam pengembangan pendidikan mahasiswa di University of Oregon Lundquist College of bisnis. Program pengembangan isu bahwa anggota membantu

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment