Pages

Merumuskan Skor Asuransi

Posted by Unknown on Tuesday, December 4, 2012

car headrest mount for portable dvd player
Merumuskan Skor Asuransi

Bagaimana asuransi merumuskan nilai asuransi? Fair Isaac, manajemen perusahaan solusi keuangan, menyediakan asuransi dengan formula yang dapat digunakan untuk menghitung nilai asuransi Anda. Dan sementara formula yang tidak melibatkan nilai kredit Anda yang sebenarnya, nilai asuransi Anda dihitung dengan cara yang mengkuantifikasi bagaimana Anda telah menggunakan kredit di masa lalu.

Kabar baik bagi konsumen adalah bahwa karena rumus ini, ada item yang bisa mencegah Anda menerima tingkat asuransi mobil yang baik. Tapi apa yang menjadi perhatian pembeli asuransi mobil adalah bahwa tingkat asuransi dapat bervariasi dari perusahaan asuransi kepada perusahaan asuransi.

Kenapa?

Untuk sebagian besar, asuransi diperbolehkan untuk datang dengan model mereka sendiri mencetak gol. Ini juga kabar baik bagi konsumen - nilai asuransi Anda mungkin lebih baik dengan Perusahaan XYZ daripada Perusahaan ABC. Ini menyoroti lanjut pentingnya belanja sekitar untuk tingkat asuransi mobil terbaik.

Unsur-unsur suatu Skor Asuransi

Jadi bagaimana Anda tahu apa komponen yang dimasukkan ke dalam nilai asuransi Anda?

Menurut Fair Isaac, faktor-faktor berikut digunakan untuk menentukan skor asuransi:

    Pembayaran sejarah
    Panjang sejarah kredit
    Jumlah berutang pada rekening bergulir
    Lalai item dan koleksi
    Jumlah utang untuk item tunggakan
    Waktu berlalu sejak kenakalan terakhir atau keterlambatan pembayaran
    Jumlah total utang

Fair Isaac tidak mempertimbangkan hal-hal berikut:

    Ras, umur, jenis kelamin, agama, status perkawinan atau negara asal
    Riwayat pekerjaan, jabatan atau gaji informasi
    Anak dukungan perjanjian
    Rental kewajiban
    Apakah Anda memiliki atau berpartisipasi dalam konseling kredit
    Dimana Anda tinggal

Jika Anda penasaran tentang nilai asuransi Anda, mengarahkan semua pertanyaan kepada perusahaan asuransi Anda. Meskipun mereka tidak dapat mengungkapkan nilai sebenarnya, mereka harus mampu menjawab setiap dan semua pertanyaan yang berhubungan dengan kredit berbasis scoring.

Membersihkan Up Kredit

Sementara beberapa negara mempertanyakan hak industri asuransi untuk menggunakan informasi kredit dalam menentukan harga mobil, 92 persen dari 100 negara asuransi otomotif terbesar sedang menggunakan kredit untuk mengembangkan nilai asuransi - dan orang-orang dengan kredit macet membayar di mana saja dari 20 persen menjadi 50 lebih dari driver dengan kredit yang baik persen.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment