Pages

Aplikasi mobile yang diteliti karena desain

Posted by Unknown on Friday, December 28, 2012

kurs pajak mingguan 13 agustus 2012 sistem informasi akuntansi Aplikasi mobile yang diteliti karena desain, fungsi dan penggunaan, namun, dikte ASP mobile sangat fungsional dan dirancang dengan pengguna dalam pikiran. Ini bukan aplikasi murah yang ditemukan pada perangkat mobile kebanyakan. Aplikasi ini dirancang secara profesional untuk memberikan hasil yang profesional.

Mari kita menjelajahi beberapa spesifik dari layanan ASP dan aplikasi:

- Antarmuka aplikasi ini dikembangkan dengan navigasi renyah dan transisi halus. kamus istilah akuntansi Pengguna akan menemukan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di mana mereka membutuhkannya. Setiap pilihan dan fungsi mudah untuk menemukan dan mudah digunakan.

- Juga, aplikasi ini dikte mengkapitalisasi pada penggunaan akuntansi keuangan lanjutan layar sentuh kontrol. Sebuah layar sentuh menciptakan pengalaman unik dan dikte menyediakan fluiditas lebih bagi pengguna.

- Pilihan untuk mengenkripsi file untuk menyimpan informasi aman dan aman. Tidak pernah tahu kapan Anda perlu untuk melindungi informasi rekaman dan ketika Anda melakukannya, aplikasi memungkinkan enkripsi password cepat. Rekam, menyimpan dan menjaga informasi aman.

- File kontrol pengeditan tersedia pada aplikasi untuk kemampuan pengeditan cepat dan berguna di mana saja. Mendapatkan informasi, mengedit rekaman dan berbagi mereka semua di mana saja.

- Konektivitas adalah aspek besar mobilitas. Memiliki aplikasi yang menyelesaikan tugas tertentu adalah penting, tetapi mampu untuk berbagi dan menghubungkan informasi secara nirkabel bahkan lebih penting. File bisa berbagi secara langsung dari perangkat mobile lain atau ke komputer. Profesional tidak perlu menghubungkan perangkat mobile mereka ke komputer untuk mengakses file. File pada aplikasi dapat dengan mudah berbagi langsung dari perangkat.

Powerfull smartphone sekarang memiliki kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak dikte di mana saja untuk penggunaan profesional. Rekam, edit, simpan, informasi aman dan berbagi semua pada satu perangkat. Ini ponsel, itu fungsional dan itu besar bagi para profesional yang membutuhkan layanan dikte
Nol Computing

Dengan Adheesh Budree
Ahli Penulis Adheesh Budree

Aku punya debat baru-baru ini dengan IT akademisi beberapa sekitar peran TI di dunia saat ini, khususnya di sekitar melakukan penelitian tidak secara khusus berbasis IT, tetapi dengan asumsi bahwa hubungan TI tak terelakkan akan menampilkan diri sebagai studi berlangsung.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment